Inilah ASUS ZenFone 4 si Smartphone Android Terbaik saat ini

6:26 PM

Inilah ASUS ZenFone 4 si Smartphone Android Terbaik saat ini - Bagi Anda yang sedang membutuhkan Smartphone Android Terbaik untuk kebutuhan bisnis, komunikasi atau hiburan dengan harga murah, support DUAL SIM, salah satu pilihannya adalah ASUS ZenFone 4.



ASUS ZenFone 4 si Smartphone Android Terbaik


ASUS ZenFone 4 si Smartphone Android Terbaik ini adalah salah satu varian dari ASUS ZenFone Smartphone Terbaik dengan dengan layar 4 inci ini sangat mudah untuk dipersonalisasikan karena cover belakangnya dapat ditukar dengan pilihan warna Charcoal Black, Pearl White, Cherry Red, Sky Blue dan Solar Yellow. Zenfone 4 mendukung MicroSD card hingga 64GB sehingga menyediakan tempat yang melimpah untuk menyimpan foto, video, aplikasi, dan lain-lain. ASUS ZenFone 4 dipasarkan mulai Rp 1.099.000.

Spesifikasi ASUS ZenFone 4


Layar
Asus Zenfone menggunakan layar 4 inci. Dan ditambah pelindung layar corning gorilla glass 3.

Kamera
Kamera yang ditawarkan juga sangat bagus sekali. Dengan resolusi 5 MP dilengkapi dengan teknologi pixel master. Yang memungkinkan mengambil gambar pada kondisi gelap. Serta kamera depan dengan resolusi VGA.

Prosesor
Prosesor yang digunakan adalah prosesor buatan intel dengan inti atom Dual Core 1.2 Ghz. Tapi kecepatan ini setara dengan inti atom 4 atau Quad Core 1.2 Ghz. Dengan GPU PowerVR SGX544MP2.

Koneksi
Dilengkapi dengan koneksi internet hingga HSDPA+ , Wifi , Bluetooth v4 , USB.

Memory
Ditanggung-tanggung memory internal sebesar 8 GB di sematkan pada smartphone yang satu ini. Selain itu bisa di tambah dengan memory eksternal sebesar up to 32 GB.

RAM
RAMnya pun juga tidak kalah. RAM sebesar 1 GB. Siap membuat ponsel Zenfone 4 menjadi lancar. Dan multi tasking menjadi lebih nyaman.

Sistem Operasi
Saat ini ponsel Zenfone 4 menggunakan sistem operasi atau OS Jellybean 4.3 dan kabarnya Asus menjanjikan upgrade OS hingga kitkat 4.4

Baterai
Sayang sekali dari spesifikasi yang gahar. Ponsel ini hanya menggunakan baterai dengan kapasitas 1120 mAh. Dan bisa di lepas (Removable).

Bagaimana, keren kan ASUS ZenFone 4 ini sehingga tak berlebihan jika banyak orang yang menuliskan di blog mereka bahwa ASUS ZenFone adalah Smartphone Android Terbaik saat ini. Berminat untuk segera memilikinya? Silahkan kunjungi gerai atau dealer resmi ASUS terdekat di kota anda.


You Might Also Like

0 comments